Mr Bas

18 Mei 2014

berita bohong rasial tentang jokowi

Filed under: Suka - suka — ......Mr Bas @ 12:03 PM
Tags: , ,

10372253_10152126765428479_4745828007696883242_nBelakangan beredar isu bahwa jokowi adalah anak dari wni keturunan china. Yanf menyitir pernyataan sri bintang p. Hehe..menurut saya ini berbau black compagn..nyatanya jokowi anak asli orang jawa. Ini buktinya…..

13 Mei 2014

capres cawapres

Filed under: Pribadi Sukses,Suka - suka — ......Mr Bas @ 9:29 AM
Tags: , , ,

Makin ramai saja pencapresan di negeri ini. Calonnya yg sudah pasti dan tergong figur kuat adalah prabowo, dan jokowi, sementara demokrat masih ngotot dengan konvensinya.. sebagai bagian dari bangsa ini saya Tentu berkepentingan dan berharap agar terpilih pemimpin bangsa yg bisa membawa bangsa ini sejajar dengan bangsa bangsa besar didunia dan terpenting warga negara makin sejahtera secara real-bukan makmur dari pinjam sana sini, , so, siapa capres pilihan saya? (more…)

15 September 2009

Berlebih lebihan is good,,,?

Filed under: Suka - suka — ......Mr Bas @ 12:49 PM
Tags: ,

Lumayan tersentak,,,tak percaya?,,,mungkin?,,,ada benarnya?,,,gak taulah emang faktanya banyak,,,,apa toh? πŸ˜†

Beberapa hari yang lalu ada temen menulis kita sebaiknya dalam suatu hal kadang harus berlebih lebihan agar mendapatkan sesuatu yang fantastik-diluar dugaan-dahsyaat,,? maksudnya,,,
yah misalnya saja…
ada banyak tokoh yang emang gila dalam mencintai musik,,akhirnya menghasilkan garapan musik yang ,,,wowww,,,kreatif-fantastis,
juga yang berkutata dengan olahraga tertentu, menyukainya dengan berlebih lebihan,,,lahirlah ,,jawara olah raga, kayak bintang bintang sepak bola misalnya,,,
pelukis yang harei harinya terus melukis dan melukis-berlebihan belajar, muncullah orang macam afandi, leonardo da vinci,,,and so on…and so on,,,,

Padahal hingga , hingga saat ini, ada faktanya, …bahwa berlebihan is good- pun , saya tetap percaya :
” sebaik baik tindakan adalah yang sedang sedang saja ( tengah-tengah)”, …nah loh,,,, πŸ˜†
Biarlah nanti diperjalanan waktu yang membantahnya thesis diatas….
gimana kalo anda??

12 September 2009

Selamat Menjalankan Puasa,… Selamat Idul Fitri

Filed under: Suka - suka — ......Mr Bas @ 10:32 PM
Tags:

penuh-cahaya

Puasa harusnya berbunga iman berbuah taqwa,
menjadikan kita semakin bijak, peduli dan punya semangat berbagi,

kalo masih ada dengki, πŸ˜†
kalo masih ada dendam, πŸ˜†
kalo masi ada serakah, πŸ˜†
kalo masih ada sombong, πŸ˜†
kalo masih ada riya’,
kalo masih ada prasangka,

kalo masih mengeluh,
kalo masih pemalas,
kalo masih suka benci,
kalo masih pesimis,
kalo masih menghujat,
mencari kekurangan sesama,

berarti belum lulus doong….

itu semua, gue, bro….. πŸ˜₯
elu, tentu tidak begitu…. πŸ˜›
karena gue masih belajar merangkak meniti jalan-Nya,
tapi tak mengapa, yang penting langkah awal telah di mulai,untuk kita lanjutkan….salam semua….. πŸ™„

24 Juli 2009

Kilas Balik Unas SMP – SMA

Filed under: Suka - suka — ......Mr Bas @ 12:49 AM

Wuih lama gak nulis di blog ini rasanya kangen juga. yah.kira kira dah 1 bulan, sibuk job photo sana sini ditambah akreditasi sekolah…wah gerah cukup menyita waktu dan perhatian…
ooo iya, Sekilas tentang kinerja presiden SBY 5 tahun terakhir. Harus saya akui banyak kemajuan yang telah dicapai, namun satuhal yang saya cukup kecewa, yakni kinerja dibidang pendidikan. Kegiatan kegiatan seputar pendidikan masih banyak yang bernuansa ‘proyek” daripada urgensi pendidikan. Kurikulum yang di bolak balik dengan periode yang tidak masuk akal, alias terlalu singkat dan dipaksakan. Perlu diketahui, bahwa membuat permen dibidang pendidikan memang mudah tetapi ingat implikasinya di bawah yakni pada tataran teknis; jajaran guru dan pelaksanya. kalo terus menerus disibukkan oleh administrasi pembelajaran dan perangkatnya , kapan berpikir untuk anak didiknya?, belum selesai sertifikasi, disusul akreditasi sekolah, lalu kurikulum diganti lagi..

Pak SBY, tahukah bahwa Unas di tahun 2008/2009 ini sangat kacau? Saya melihat, Unas tahun 2009 adalah periode unas terkacau yang pernah saya tahu. Dulu sekitar tahun 2005 pernah ada wacana bahwa di perguruan tinggi negeri ketika menerima pendaftaran mahasiswa baru tidak perlu lagi mengadakan ujian seperti UMPTN/ SMPTN lagi karena bisa mengambil hasil tes dari Unas yang telah diselenggarakan. Pada periode itu baru tingkat SLTA yang menggunakan nilai NEM SMP untuk seleksi menerima siswa baru, pertanyaannya kenapa di perguruan tinggi tidak? jawaban dari PTN : Hasil nilai Unas Masih meragukan dan masih banyak error sehingga belum bisa menggambarkan kemampuan siswa secara akurat. lalu kini? khususnya di daerah saya , untuk masuk ke SLTA dilakukan tes kemampuan untuk seleksinya, jadi NEM dari SMP tidak jadi patokan,…gejala apa ini? ..jelas khan, bahwa nilai Unas hampir tidak digunakan di jenjang pendidikan diatasnya?. Maka menurut saya konsep adanya Unas selayaknya di kaji ulang, kalaupun tetap ada teknik pelaksanannya harus disempurnakan atau dikembalikan seperti pada dekade 5 tahun sebelumnya, ….bagaimana pendapat anda?

24 Mei 2009

Diskusi Poligami, Diskusi Tanpa Titik.

Filed under: Suka - suka — ......Mr Bas @ 12:18 PM
Tags:

Diskusi Tanpa Titik.

” Poligami, adalah sebuah solusi agar setiap perempuan mendapat ‘jatah’ laki laki, mengingat data statistik menunjukkan populasiΒ  jumlah orang Laki-laki banding Perempuan didunia, adalah 1:3″, begitulah diskusi ringan siang itu, dimulai dari gagasan sekenanya dari seorang guru berjenggot tipis. “makanya, mestinya kaum perempuan mendukung tindakan poligami”, lanjutnya. (more…)

18 Mei 2009

Sebuah Terobosan Dibuat Pak SBY

Filed under: Suka - suka — ......Mr Bas @ 11:27 PM
Tags:

sbypresidenkuSebuah terobosan baru, dibuat pak SBY menyangkut cara cara pemilihan calon wakilnya. Bagi kebanyakan partai, cawapres diambil dari salah satu partai peserta koalisi, tapi pak SBY malah mencari figur non partai, tentu saja ini mengundang spekulasi analisis. (more…)

12 Mei 2009

Trik menggaet Cewek

Filed under: Suka - suka — ......Mr Bas @ 12:16 AM
Tags:

CARA klasik memenangkan hati wanita nampaknya masih menjadi bahan utama yang patut diperhatikan kaum pria. Di mata kaum hawa, meski terasa kuno, cara-cara klasik masih menorehkan kesan mendalam.

Menarik perhatian tambatan hati dengan cara klasik bisa Anda lakukan dengan berbagai cara. Salah satunya, saat si dia tengah bersantai dengan sahabatnya di sebuah kafe atau di bar. Anda dapat mengirimkan segelas minuman sebagai tanda ingin mengajaknya berkenalan. (more…)

Blog di WordPress.com.