Mr Bas

1 November 2010

Leg Ke 2, Milan andalkan Silva

Filed under: Sport — ......Mr Bas @ 11:04 PM
Tags: , ,

Milan – Thiago Silva absen saat AC Milan ditundukkan Real Madrid 0-2. Pulih dari cedera, bek Brasil itu siap kembali jadi benteng pertahanan Rossoneri saat gantian menjamu Los Merengues.

Silva mulai absen setelah mendapat cedera saat memperkuat Milan menghadapi Chievo Verona pada 16 Oktober lalu. Akibatnya, di tam muncul di skuad timnya dalam beberapa laga, termasuk saat Diavolo Rosso tunduk 0-2 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Absennya bek Brasil itu sangat dirasakan pengaruhnya oleh barisan belakang Milan. Alesandro Nesta yang bergantian diduetkan dengan Daniele Bonera dan Sokratis Papastathopoulos di sentral pertahanan beberapa kali terbukti masih meninggalkan lubang yang dimanfaatkan penyerang lawan.

Namun Milanisti kini bisa menghapus kekhawatiran akan kondisi lini belakangnya karena Silva dikabarkan sudah pulih dan siap dimainkan. Dikutip dari Football Italia, Silva menjalani serangkaian latihan dalam jumlah besar sebagai ujian terakhir atas kesiapan fisiknya, untuk laga kontra Madrid, pada Senin (1/11/2010) waktu setempat.

Selain ditinggal Masimo Oddo yang cedera, Milan mendapat kabar baik dari Massimiliano Ambrosini, Gianluca Zambrotta dan Ronaldinho yang ikut berlatih bersama rekan-rekannya yang lain. Ini mematahkan kekhawatiran kalau ketiga pemain tersebut tengah dibekap cedera.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: