Mr Bas

29 Oktober 2010

Ah…Cari uang emang ‘ada ada saja’

Filed under: Kisah — ......Mr Bas @ 11:46 PM
Tags: , , , ,

Baru baru ini ada temen yang bolak bolak ke bank, …biasanya tidak,,,  bikin penasaran ni orang bisnis apaan….

“wah lumayan ada hasil 500rb”, katanya satu ketika…

“he …kasih tau dong temennya, dapet duit gak mau ajarin temen, pelit amat”,seru saya.

” ah ada dech…ni juga cuma coba coba…paling juga kamu gak percaya….”, jawabnya.

“emangnya kamu bisnis internet yah?  yang kayak cari uang otomatis atau mesin uang itu, atau jualan e book?”, selidik  saya nyerocos,…

“he,,he,,,,eee,, yah semacamnya lah”, kata dia datar

” bener? emangnya , bukankah itu cuma jual ebook atau bikin kalimat bisnis agar orang penasaran lalu tranfer sejumlah uang, dan hasilnya…nihil?”, saya terus menyelidik.

“gak tahulah…yang jelas saya hanya gembling, sedikit ngawur,,penting action,,action…. dan tahu tahu ada hasil, ya sudah…bukankah begitu ilmu wirausaha yg sampean ajarkan,,hehehe ?, kata dia kali ini dengan nyengir,,kayaknya emang benar dia dapat duit…

dan saya masih tak percaya…

tapi dipikir pikir emang ada kemungkinan juga dapat uang model begitu,,,, ada tranfer uang dari member baru,,,,,di bagi ke member,,,ada baru lagi di bagi lagi….dan seterusnya dan seterusnya…..

selanjutnya….

terserah anda…

terserah kita…..

percaya…ikutin..

gak percaya…..anggap angin lalu…

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: