Mr Bas

17 Juni 2009

Membuat Smily di tulisan blog

Filed under: Ilmu Ngeblog — ......Mr Bas @ 1:37 AM
Tags:

Dah lama saya mencoba coba mencari tahu bagaimana agar tulisan saya di blog wordpress ini ada smily nya.:). saya orak arik blog orang…. dan dibeberapa blog, saya temukan cara agar bisa memasang smily dengan memasang plug in nya, padahal untuk blog yang numpang di wordpress, kayaknya gak bisa deh menambahkan plug in :D….( apa mungkin, saya tdk tahu dan masih oon…saya ndak tahu lah):P. yang penting otak otik akal akhirnya nemu deh cara simpel kaya begini:

copy – paste smily dari tulisan orang, caranya, tinggal cari aja blog yang banyak memasang smily, misalnya blog saya ini, lalu pilih smily yang disuka, blog bagian smily dan paste lah di halaman suntingan anda …jadi deh….gampang khan?:))

dandiantaranya , ini boleh anda copy paste……monggo!

:)) :) :D :P =)) :)) :D =p~

2 Komentar »

  1. :))๐Ÿ™‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜› =)) :))๐Ÿ˜€ =p~

    Komentar oleh sakainget — 17 Juni 2009 @ 1:46 AM | Balas

  2. sebenarnya wordpress tidak memerlukn plugin buat muncul smiley yang dasar. Daftar lengkap smiley ada di http://codex.wordpress.org/Using_Smilies

    Komentar oleh Windu — 21 Juni 2009 @ 1:30 AM | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

