Mr Bas

13 Juni 2009

Jutaan Rupiah Dari Bisnis Internet

Filed under: Ilmu Ngeblog — ......Mr Bas @ 3:38 AM
Tags:

Mungkin bagi orang awam mendapatkan uang puluhan juta dari internet itu hanya sebuah khayalan dan kemungkinannya sedikit sekali. Tapi bagi yang sudah pernah mencicipi walaupun itu Rp. 10.000 saja, pasti berkata lain. Berkata lain gimana ? disini berarti mereka sudah membuktikan bahwa di internet itu bisa menghasilkan uang, tapi karena mungkin usaha mereka dalam berbisnis internet kurang maksimal, maunya sih Rp. 10.000.000 per bulan :P , tapi mau apa dikata, yang didapat cuman Rp. 10.000 =)) . Walaupun Rp 10.000 tapi kan menghasilkan juga kan bisnis internet itu ? Oke mari kita bahas gimana sih bisa mendapatkan uang puluhan juta rupiah dari berbisnis di internet.

Kita lihat saja para master-master yang sudah sukses di bisnis internet dan hasilnya bahkan bukan puluhan juta lagi, tapi ratusan juta bok =p~ (kapan saya bisa begitu yah :D ). Apa sih sebenarnya yang jadi rahasia mereka semua ? Apakah hanya membuat sebuah website yang mendatangkan uang secara otomatis ? dan tiba-tiba rekening bank anda banjir uang :)) . Ah yang saya liat para master bukan seperti itu caranya =)) . Atau dengan jual ebook kira-kira ? Hmmm bisa juga sih :P , tapi kebanyakan sebelum mereka buat ebook itu sendiri, mereka sudah sukses dalam salah satu bidang bisnis internet. Entah itu bisnis parkiran, paid review atau adsense. Kalo yang belom ada bukti suksesnya, terus tiba-tiba bikin ebook, mungkin itu ebook abal-abal :)) .

Sebenarnya apa sih yang jadi rahasia memperoleh uang jutaan rupiah dari bisnis internet ? Kalo analisa saya adalah :

  1. Mereka tidak pernah berhenti mencoba dan penuh dengan eksperimen-eksperimen.
  2. Diperlukan jam terbang dalam bisnis internet. Ga bisa kalo cuman modal bisa ngetik dan ada koneksi internet aja =)) . Ini mah panduan ebook abal-abal punya :P . Jam terbang tiap orang berbeda-beda :D , ada yang 1 tahun ngeblog baru bisa sukses, 6 bulan, 2 tahun, 3 bulan, dan seterusnya :D . Tergantung cara memahami teknik-teknik yang digunakan para master saja sih :P . Kalo cepet menyerap, ya cepet juga. Tapi kalo 1 hari langsung bisa kayaknya belom pernah dengar tuh :)) . Rata-rata proses belajar ngeblog + belajar bisnis internetnya waktunya kurang lebih 1 Tahunan :D .
  3. Ketelatenan dan ketekunan tingkat tinggi :D . Ada salah satu teman saya yang dulunya hanya setengah gaji saya per bulan, sekarang gajinya bisa 4-5 kali lipat dari saya :)) . Itu berkat ketelatenan dan ketekunannya yang tingkat tinggi :D . Siapa dia ? hihihhi dilarang nyebarin ke orang-orang :P . Yang jelas dia kuat ga tidur sampe 2-3 hari hanya untuk ngubek-ubek yang namanya script =)) .
  4. Tahu cara mencari pengunjung :D .
  5. Tahu bisnis internet yang cocok bagi diri kamu :P .
  6. Bisa mengatur link building untuk meningkatkan kualitas blog kamu di mata search engine :D .
  7. Bukan punya 1 Blog/Situs. Ini poin yang perlu diingat :P . Banyak yang berpikir hanya dengan punya blog coretan pribadi berbahasa indonesia bisa menghasilkan uang. Iya sih bener menghasilkan, tapi hasilnya ga ada setengah dari blog-blog bahasa inggris :P . Itu yang harus ditekankan. Soalnya kebanyakan orang berpikir bahwa hanya dengan 1 blog bisa menghasilkan jutaan rupiah :)) . Itu salah besar.
  8. Silakan anda tambahkan

Nah bagaimana setelah tahu sedikit rahasia mendapatkan uang dari internet ? Masih minat kan untuk meraih uang jutaan rupiah dari berbisnis di internet ? Yang diperlukan sebenarnya hanyalah sebuah ide berbisnis internet yang dimiliki masing-masing individu saja. Selamat menggali potensi diri anda :D .

Hihihihihi saya cuman menggali keyword-keyword strategis saja =))

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: