Mr Bas

26 Mei 2009

Persiapan Barca di final Liga Champion

Filed under: Sport — ......Mr Bas @ 12:58 PM
Tags:

Hari hari yang saya tunggu tinggal sehari lagi, final terpanas liga champion yang menampilkan raksasa klub spanyol dan inggris, woowww pasti seru nih, berikut liputan tim kesayangan saya berbenah:HenryIniestaAFP-isi

Barcelona tengah menanti fitnya Andres Iniesta dan Thierry Henry untuk final Liga Champions. Pasalnya, dengan tambahan tenaga keduanya Barca akan menjadi tim yang lebih tangguh.

Baik Iniesta dan Henry sudah dalam beberapa pekan terakhir masuk ruang perawatan lantaran menderita cedera. Iniesta mendapatkan cedera pada bagian otot paha, sementara Henry pada lututnya.

Seperti diberitakan Reuters, keduanya kini sudah berlatih secara penuh lagi. Mereka sudah bisa bergabung dengan rekan-rekan lainnya dalam persiapan menjelang final Liga Champions yang akan dihelat midweek ini.

“Mereka telah berlatih dengan baik dan saya pikir mereka akan bisa bermain,” ujar Xavi Hernandez mengomentari kondisi kedua rekannya itu.

“Kami akan menjadi tim yang lebih kuat bila mereka bermain,” lanjut Xavi.

Dalam laga final yang akan dihelat di Stadion Olimpico Roma nanti, Barca suah kehilangan dua bek sayapnya, Dani Alves dan Eric Abidal. Keduanya tak bisa bermain karena mendapatkan suspensi.

Kehadiran Henry dan Iniesta tentunya bisa menjadi angin segar di tengah hilangnya Alves dan Abidal. Yang lebih penting lagi, daya dobrak Los Blaugranas juga menjadi lebih hidup. ..Bravo Barca..!

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: