Mr Bas

12 Mei 2009

Trik menggaet Cewek

Filed under: Suka - suka — ......Mr Bas @ 12:16 AM
Tags:

CARA klasik memenangkan hati wanita nampaknya masih menjadi bahan utama yang patut diperhatikan kaum pria. Di mata kaum hawa, meski terasa kuno, cara-cara klasik masih menorehkan kesan mendalam.

Menarik perhatian tambatan hati dengan cara klasik bisa Anda lakukan dengan berbagai cara. Salah satunya, saat si dia tengah bersantai dengan sahabatnya di sebuah kafe atau di bar. Anda dapat mengirimkan segelas minuman sebagai tanda ingin mengajaknya berkenalan.

Agar tetap memberi kesan sopan, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Seperti yang dilansir Askmen, seni mencuri perhatian wanita melalui segelas minuman bisa Anda lakukan dengan berbagai cara, di antaranya:

Gunakan jasa pelayan

Kehadiran pelayan di sebuah kafe atau bar bisa Anda manfaatkan semaksimal mungkin. Tak perlu langsung turun tangan sendiri, sebab Anda dapat menggunakan jasa pelayan untuk mempermudah aksi menggoda.

Berikan segelas minuman yang hendak Anda pesan atau kirimkan segelas minuman pembuka seperti segelas anggur dan katakan Anda yang mentraktirnya kali ini.

Perhatikan reaksi si dia

Tahap selanjutnya yang perlu Anda perhatikan adalah memerhatikan reaksi wajah incaran. Jika si dia memberikan senyuman dan sinyal untuk Anda duduk dengannya. Tapi bila dia menolak minuman Anda dan membuang muka, itu berarti pertanda buruk yang harus segera Anda waspadai.

Anggukan sebagai tanda Anda mentraktirnya

Saat sang pelayan membawakan minuman pesanan ke meja tambatan hati, sebaiknya Anda tak melewatkan sesi ini begitu saja. Perhatikan dengan seksama.

Jadi saat pelayan mengatakan kepadanya minuman yang dibawa khusus dikirim dari Anda, Anda dapat memberi tanda anggukan dan senyuman manis. Dijamin si dia akan makin memerhatikan Anda.

Perkenalkan diri dengan sopan

Jika Anda ingin menghampirinya sambil membawakan segelas minuman, Anda dapat mulai menarik perhatiannya dengan mengawali percakapan santai diiringi canda tawa. Dengan cara ini akan meninggalkan kesan Anda seorang pria yang sopan dan ramah. Dengan begitu, Anda berkesempatan memberikan kesan pertama yang menggoda padanya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: