Mr Bas

11 Mei 2009

Rani Si Caddy dengan Tarip Tinggi

Filed under: Kisah — ......Mr Bas @ 10:23 AM
Tags:

Petualangan Sang Caddy

Rani Juliani, Caddy Bertarif Paling Mahal

TANGERANG – Tiba-tiba istilah caddy (asisten pemain golf) menjadi tenar, setelah ada kasus pembunuhan yang bersumber dari seorang wanita berprofesi sebagai caddy. Rani Juliani, nama wanita itu yang disebut-sebut sebagai pangkal kasus pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

Rani Juliani gadis manis nan seksi berusia 22 tahun itu, kini menjadi buah bibir sejumlah media massa. Lantas, siapa Rani sebenarnya?

Ketika ditelusuri ke tempat di mana Rani bekerja yakni di Modernland Golf, Kota Tangerang, sejumlah teman sesama caddy menyebut, Rani merupakan caddy yang bertarif paling mahal. Dalam satu putaran permainan golf si caddy bertarif mahal ini bisa mencapai Rp1 juta!. Bayangkan jika dalam satu hari, Rani melayani lebih dari satu pemain golf.

“Uang tipsnya sangat tinggi,” kata Nurmalasari, salah satu caddy yang bekerja di Modernland Golf, Tangerang, Banten, Selasa (5/5/2009).

Namun sayangnya Nurmalasari mengaku tidak terlalu mengenal dekat sosok Rani. Pasalnya, setelah dirinya bekerja sebagai caddy, Rani tidak lama keluar. “Saya tidak terlalu kenal, yang saya tahu dia termasuk caddy yang mahal,” ucapnya.

Kini, Rani menghilang bak ditelan bumi. Tidak ada yang tahu ke mana Rani pergi. Sempat muncul dugaan, Rani pergi ke Serang, tempat sang nenek tinggal. Tapi, belakangan diketahui, Rani justru meminta perlindungan ke Kepolisian.

Memang, Rani menjadi kunci kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. Wajar jika kemudian dia khawatir akan keselamatan dirinya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: