Mr Bas

9 Mei 2009

Dipakai Syuting Bugil, Malaysia ‘Teriak’

Filed under: Kisah — ......Mr Bas @ 11:50 PM

Kuala Lumpur – Negara jiran Malaysia sedang kebakaran jenggot. Gara-gara diberitakan negaranya dipakai syuting orang-orang bugil, Malaysia pun mengadakan investigasi.

Berawal dari foto yang diterbitkan oleh salah satu tabloid di Malaysia. Foto itu berupa sekelompok orang laki-laki dan perempuan yang semuanya bugil berlarian ala bintang film Baywatch di pantai.

Foto itu merupakan salah satu bagian dari reality show Survivor Robinson Ekspeditionen yang disiarkan di Denmark. Latar belakangnya disinyalir salah satu pulau di negara yang warganya mayoritas muslim itu.

Menurut tabloid Malaysia itu, 16 dari 22 peserta reality show berlari telanjang, 5 peserta lainnya masih mengenakan pakaian dalam. Seorang peserta perempuan lagi yang menolak telanjang harus didiskualifikasi dari reality show itu, seperti dilansir dari AFP, Minggu (10/2/2009).

“Saya harus menentukan apa yang terjadi karena berbagai tuduhan telah beredar. Saya telah menanyakan kepada pihak-pihak yang bertanggung jawab untuk menyerahkan bukti mereka,” ujat Menteri Budaya dan Komunikasi Rais Yatim yang dikutip dari The Star.

Yatim menegaskan, panduan produksi film di Malaysia melarang mengambil gambar cabul dan mengeksploitasi bagian-bagian tubuh yang termasuk aurat.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: