Mr Bas

7 Mei 2009

Inikah Foto Rani Juliany Itu ?

Filed under: Kisah — ......Mr Bas @ 3:37 AM
Tags:

Foto Syur Rani Juliany dan Antasari Azhar, adakah?

Rani hampir Bugil

Beragam berita mengenai kasus Antasari Azhar, ada yang menghujat dan ada pula yang bersimpati. Di beberapa media cetak dan blog ditulis bahwa Nasrudin yang mengetahui Rani berselingkuh dengan Antasari berusaha mencari keuntungan dengan menjebak keduanya.
Suatu hari, Nasrudin memergoki mereka tengah bermesraan. Nasrudin yang telah menyiapkan kamera pun langsung mengabadikan keduanya dalam kondisi tanpa mengenakan pakaian. Jepreeet! Dari situlah semua bermula.

Nasrudin memanfaatkan foto tersebut untuk memeras pejabat KPK tersebut. AA tak berdaya. Nasrudin terus meminta uang dan berbagai kemudahan kepada AA. Hingga pada akhirnya AA tak tahan dan curhat kepada seorang temannya yang merupakan bos Harian Merdeka berinisial SH. Di tangan SH lah semua rencana disusun untuk menghabisi Nasrudin. Doorrr!!
Tetapi sampai hari ini belum ada satupun situs yang berhasil mendapatkan foto-foto skandal AA tersebut. Dan andapun sebaiknya tidak usah berusaha mencarinya karena hanya menambah dosa-dosa kita yang sudah menumpuk. Bersikaplah arif menyikapi permasalahan ini, biarlah pihak yang berwajib menunaikan tugasnya mengusut kasus ini sampai tuntas tas tas tas. Kita tidak perlu ikut-ikutan memvonis bahwa AA pasti bersalah. Kedepankan asas praduga tidak bersalah. Kalaupun di dunia ini hukum masih dapat dibeli tetapi yakinlah bahwa di pengadilan Tuhan nanti tidak ada seorangpun yang bisa menyangkal perbuatannya di dunia.

Berita Terkait:
Antasari: Antara pembunuh dan Jebakan Politik

Ranny Si Caddy Girl

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: